Sunday, December 10, 2017

6 Tempat Wisata Jepang yang Menjadi Langganan Orang Indonesia

6 Tempat Wisata Jepang yang Menjadi Langganan Orang Indonesia

Wisata Jepang - NakedTour

NakedTour.- Ini lah6 tempat wisata Jepang yang udah jadi destinasi langganan orang Indonesia kalau tour Jepang. Salah satunya adalah Arashiyama di Kyoto. Sempat sih, ditanya-tanya orang Jepang, kenapa ya orang Indonesia suka ke Arashiyama?

Padahal nih, Arashiyama nggak sepopuler itu lho di mata orang Jepang. Saya pun menjawabnya setengah bercanda. Mungkin karena bambu di Arashiyama itu lurus-lurus, nggak bengkok kayak di Indonesia, ha-ha. Jadi banyak deh yang mau melihatnya.
Selain Arashiyama, mana saja ya tempat wisata Jepang yangs sering dikunjungi orang Indonesia? Kalau kamu sering lihat timeline temanmu yang lagi tour Jepang, pasti bakal bisa menebak deh! Konten ini sangat subjektif ya, jadi mohon maklum kalau tempat wisata Jepang favoritmu nggak ada di sini!

Berikut 6 Tempat Wisata Jepang Yang Sering di Kunjungi Orang Indonesia


1. Hutan Bambu ‘Lurus’ Arashiyama
Hutan bambu gini doing kok populer banget sih? Di belakang rumah saya pun ada, ha-ha, ampun! Sepertinya teori saya tentang Arashiyama tadi benar ya. Saking pandainya dalam promosi wisata Jepang, Arashiyama laku keras!

Khususnya di mata wisatawan asing. Wisatawan asing berjubel dan berburu foto hutan bambu ini. Atau bisa jadi, karena saya nggak jago foto, jadi seperti di atas deh hasil fotonya. Baca selengkapnya di Arashiyama.

2. Terobesi Menghancurkan Tokyo Tower
Saya masih nggak ngerti sampai sekarang, kenapa ya monster di Ultraman dan Godzilla terobsesi banget mau menghancurkan Tokyo Tower Padahal nih, gara-gara merekalah Tokyo Tower jadi terkenal, hehe. Mulai dari kisah Ultraman sampai Godzilla nggak bisa hidup jauh-jauh dari Tokyo Tower. Saya pun merasa belum benar-benar ke Jepang kalau belum ke sini. Boleh saja orang bilang Gunung Fuji adalah ikon pariwisata Jepang.

Bagi saya Tokyo Tower tetap nomor satu. Meski bakal ada gedung pencakar langit lain yang lebih tinggi, nggak ada yang bisa menggeser Tokyo Tower di hati pencinta Tokusatsu dan film Jepang. Kapan ya Tokyo Tower berhasil dihancurkan monster? 

3. Kastil di Jepang ada Banyak, Kenapa Harus Kastil Osaka?
Bisa menebak berapa banyak kastil yang ada di Jepang? Jawabanya adalah banyak! Ada Kastil Gujo Hachiman, Kastil Kanazaawa, Kastil Wakayama, dan lainnya. Dari sekian banyak kastil, kok Kastil Osaka saja sih yang sering didatangi?
Salahkan lokasinya yang sangat srtategis di tengah kota. Jadi siapa sih yang nggak mau datang ke sini? Mudah banget kok transportasinya. Lagian, mungkin belum banyak yang tahu kalau Jepang punya banyak kastil. Nah, makanya, sering-sering baca Jalan2kejepang.com ya biar makin expert tentang Jepang.

4. Geisha dan Fushimi Inari Taisha?
Inilah destinasi wisata Kyoto favorit sejuta umat! Terkenal dengan banyaknya torii atau gerbang kuil berwarna merah yang pas untuk selfie. Coba deh untuk foto ala Geisha di Fushimi Inari Taisha, dijamin hits banget! Fushimi Inari Taisha sempat muncul dalam film Memoirs of A Geisha

5. Menjadi Puteri Disney di Tokyo Disneyland
Franchise taman bermain yang satu ini emang pada dasarnya selalu ramai sih. Jika ngaku penggemar berat karakter Disney, pasti akan meluncur ke Tokyo Disneyland. Biasanya nih, rame-rame main ke sini bareng keluarga. Atau malah mau nikahan layaknya puteri Disney seperti Sandra Dewi?

6. Capek Jadi Muggle, Pergi ke Universal Studios Japan
Jangan ngaku sebagai fans berat Harry Potter kalau belum foto bareng miniature Kastil Hofwarts di Universal Studios Japan. Antre lama dan berjam-jam udah nggak lagi digubris, asal bisa melihat Hogwarts di dunia nyata deh! USJ pun kebanjiran pengnjung yang meruapkan penggemar Harry Potter. Sepertinya udah banyak yang bosen jadi Muggle ya, makanya pada pengen masuk ke dunia sihir.

Setelah kalian tahu 6 tempat wisata Jepang yang sering dikunjungi oleh orang Indonesia di atas, manakah yang jadi favoritmu dan ingin cepat-cepat kalian kunjungi Setelah mendapatkan uang dari keluaran nomor togel Angka Siluman ?

1 comment:

5 Destinasi Wisata Terbaik Di Kota Banyuwangi Jawa Timur

Tahukah Anda bahwa Banyuwangi, yang terletak di bagian timur pulau Jawa menjadikannya zona pertama yang terpapar matahari ketika muncul diba...